Rabu, 27 Oktober 2010

SAHABAT-SAHABATKU

 sahabatku ketika SMA "Fauzi Arsyad"  sifatnya: baik, pandai (walaupun agak sress.. hehehe .. becanda), suka menolong, dan enak diajak ngobrol.


nah... yang satu ini saudara kembarnya yang di atas namanya "Fauzan Arsyad" mirip kan..??? hehehehehe tapi diantara mereka berdua siapa yang kakak siapa yang adik ya..??
sifatnya: ramah, baik, enak diajak berdiskusi (walaupun hanya ngerumpi.... hehe..), penyayang.. cieila......, tapi satu yang kurang dari dia adalah ga pernah terbuka msalah perasaan cintanya... hehehehehe
 yang satu ini yang katanya paling cantik dan anggun.... hehehe namanya "Laili Ramadhani Ula" dia sudah seperti saudara perempuan saya..(oo ya...??? wkwkw)..
sifatnya: baik, cerewet, gaul abiezzzz, penyayang, dan terampil.
 yang ini namanya "Irma Tomu" adalah teman dan sekaligus rekan kerja saya waktu di PRAMUKA SMA . cieila... gayanya "rekan kerja"..<lebay.com>..
sifatnya: baik, cepat akrab sama orang, penyayang.. (benarkah itu..???), cerdas dan pengertian.. hehehe
 nah yang satu ini pria bertampang imut namanya "Imam Fauzi" orang yang disebut-sebut sebagai salah satu bintang sekolah waktu itu... hehehehehehe
sifatnya: baik, pengertian, bersahabat, gaul, penyayang, dan yang pasti baik hati..


ini adalah "Andika Pramono" teman dekat saya dan sohib terbaik yang saya miliki.cieila...gayanya hehehe......
sifatnya: baik, banyak ngomong (tukel,tabaos, endos dll.. hehehe), cepat akrab sama orang, dan yang paling penting lucu skali... hehehe..


yang satu ini sahabat saya yang paling jarang berpose di depan kamera. namanya "Zainabun Waliulu". entah apa alasannya.. tapi ini terbukti ketika saya cari foto-foto teman2 untuk di edit di entri ini foto dia yang paling sulit didapat.. hehehehe...
sifatnya: baik, pendiam, muslimah, pintar, murah hati, bersahabat dll dah.. hehehehe..


 yang ini sohib saya namanya "Fuad Alhadar" alias "Ato" (sindikat kale.... hehehehe)
sifatnya: baik, ceria stiap saat, gaul, slalu blak-blakan hehehehe.. dan yang pasti gampang bersahabat dan akrab sama orang






berikut ini adalah foto-foto sahabat-sahabat saya








tunguu foto-foto berikutnya.... hehehehehe








3 komentar: