Senin, 25 Oktober 2010

Petugas Upacara Perdana IPDN Angkatan XX



FOTO PRAJA IPDN ANGKATAN XX 
(PETUGAS UPACARA PERDANA)
 
Upacara bendera yang dilaksanakan di lapangan parade Institut Pemerintahan Dalam Negeri merupakan sebuah kerutinan yang dilaksanakan setiap hari senin dan pada hari-hari besar nasional. tetapi ada yang beda pada hari senin 26 juli 2010 ketika personil petugas upacara seluruhnya adalah satuan muda praja IPDN ankatan XX.


upacara yang berjalan dengan hikmad itu diikuti oleh seluruh civitas akademika Institut Pemerintahan Dalam Negeri. upacara berjalan dengan lancar dan tanpa kendala sedikitpun.
Inspektur upacara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan kebanggaan kepada muda praja angkatan xx yang telah melaksanakan tugas pelaksana upacara dengan baik dan hikmad. beliau juga menambahkan apresiasinya terhadap angkatan xx yang baru sebagai muda praja namun dengan cepat menyerap dan dapat melaksanakan tugas sebagai personil upacara yang merupakan hal baru dan tidak pernah terjadi di lembaga Institut Pemerintahan Dalam Negeri.

komposisi petugas upacara tersebut berasal dari anggotra Dewan Perwakilan Praja (DPP), ketua wisma dan utusan independent dari angkatan XX. dengan susunan petugas upacara sebagai berikut :

komandan upacara: MdP.Muhammad Rivai Seknun
komandan pasukan: MdP. Dani Suluh Permadi
komandan pasukan pengibar bendera: MdP. Randy Alsander Tabun
pembawa acara : MdWP. Puri Restiana Dewi dan MdWP. Annisa Titisunda

ajudan inspektur upacara: MdP. Rahmat Khairun Daeng Gassing
penanggungjawab upacara: MdP. Ali Akbar Siagian
pasukan pengibar bendera: satuan muda praja angkatan XX.


semoga kesuksesan perdana ini dapat menjadi awal yang baik untuk angkatan xx kedepan. tetap berjaya dan berkarya angakatan XX. selalu berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini.. !!!!!!









 







foto Muhammad Rivai Seknun ketika bertugas sebagai komandan upacara

6 komentar:

  1. asli... asli...
    tetap smangat rekan-rekan....

    BalasHapus
  2. memang tar kosong angkatan xx.semangat..!!!!!

    BalasHapus
  3. semangat rekan-rekan (alessandro)

    BalasHapus
  4. maju terus angkatan xx!!!buktikan bawwa angkatan xx lebih baik,,,,

    BalasHapus
  5. masyaAllah.. aq baru buka sekarang lho kak.. hehe nama aku d sebut.. :p semoga JAYA terus untuk IPDN XX!!! bravoooo...

    BalasHapus