Senin, 25 Oktober 2010

GELAR KREATVITAS MUDA PRAJA ANGKATAN XX

Kegiatan Gelar Kreativitas Muda Praja IPDN angkatan XX pada 24 Juli 2010 mendapatkan respon positif dan dukungan dari seluruh Civitas akademika IPDN. hal ini dikarenakan muatan dan tampilan acara "malam puncak" yang dikemas secara menarik dengan penampilan seni, kreativitas dan keahlian secara unik dan terbaur dalam suasana kemegahan di ruangan Balairung Rudini IPDN. "Kegiatan Gelar Kreativitas Muda Praja IPDN angkatan XX ini merupakan kegiatan gelar kreativitas yang mempunyai kualitas yang setara dengan pagelaran seni dan tingkat nasional" pernyataan ini disampaikan oleh salah seorang pengasuh IPDN sesaat setelah mengikuti acara malam puncak GKMdP.

kegiatan tersebut menampilkan beberapa kesenian seperti kolaborasi rapak gendang, band equator IPDN, gamelan dan tarian tor-tor dari sumatera utara. selain itu pertunjukanpun tambah menegangkan dengan penampilan sulap "the master" IPDN muhammad mulyadi dan atraksi debus dari praja asalan pendaftaran banten. 

"kegiatan ini terselenggara dengan baik berkat kerja keras dan kerja kreatif rekan-rekan panitia dari satuan muda praja. untuk itu kami sangat berterimakasih kepada semuanya", menurut ketua panitia Mdp. Ahmada Mangkunegara. " ucapan terimakasih juga tak lupa kepada sahabat saya koordinator seksi acara Mdp. Muhammad Rivai Seknun sebagai penanggung jawab acara dan rekan-rekan yang lain" lanjutnya.

dengan diselenggrakannya Gelar Kreativitas Muda praja IPDN angkatan XX  ini memberikan kita informasi bahwa IPDN benar merupakan sekolah tinggi pemerintahan yang memiliki kualitas yang tinggi untuk menciptakan kader pemimpin pemerintahan yang siap pakai yang pada gilirannya dapat mempimpin bangsa ini dengan penuh kreativitas. amin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar